Sabtu, 31 Maret 2012

Azerbaijan Bantah Beri Akses Israel Pangkalan Udaranya

Azerbaijan Bantah Beri Akses Israel Pangkalan Udaranya



Kementerian Pertahanan Azerbaijan pada Kamis, 29/03 menolak sebuah laporan di sebuah majalah AS yang mengklaim bahwa Baku memberikan akses Israel pangkalan udaranya di perbatasan negaranya dengan Iran, jika terjadi peristiwa serangan Iran di masa depan. AFP melaporkan.

Majalah AS, tersebut melaporkan bahwa; “Israel telah membeli lapangan terbang” dan “lapangan terbang disebut di Azerbaijan,” kata seorang pejabat administrasi senior AS yang dimuat di majalah Foreign Policy, Kamis.

“Informasi ini tidak masuk akal dan tak berdasar,” kata juru bicara Kementerian Pertahanan Teymur Abdullayev.

Ali Hasanov, seorang pejabat senior di pemerintahan Presiden Azerbaijan, Kamis mengatakan spekulasi seperti itu “bertujuan merusak hubungan antara Azerbaijan dan Iran.”

“Kami telah menyatakan pada berbagai kesempatan dan kami tegaskan, tidak akan ada tindakan militer terhadap Iran dari wilayah Azerbaijan,” kata Ali Hasanov, pejabat presiden kepada wartawan di Baku. [Islam Times/on/Tehran Times]

- Reviewer: Bocah Klepon - ItemReviewed: Azerbaijan Bantah Beri Akses Israel Pangkalan Udaranya Deskripsi: Kementerian Pertahanan Azerbaijan pada Kamis, 29/03 menolak sebuah laporan di sebuah majalah AS yang mengklaim bahwa Baku memberikan akse... Rating: 4.5
◄ Newer Post Older Post ►