Selasa, 27 Maret 2012

Pasukan Israel Siap Hadang Konvoi Global March to Jerusalem

Pasukan Israel Siap Hadang Konvoi Global March to Jerusalem



Pasukan Pertahanan Israel (IDF) meningkatkan kesiagaan penuh untuk menghadapi protes besar-besaran konvoi “Global March to Jerusalem” pada Jumat (30/3), demikian laporan media setempat, Ahad (25/3).

Persiapan IDF itu dilandasi operasi “Summer Seed”, yang disiapkan oleh Angkatan Darat guna mengendalikan kerusuhan selama upaya bagi negara Palestina tahun lalu.

Tentara Israel dilaporkan telah dikerahkan di sepanjang perbatasan guna mencegah setiap aksi, setelah para pegiat pro-Palestina menyerukan “Global March to Jerusalem” pada Jumat pekan ini.

Tentara Zionis juga telah diinstruksikan untuk mencegah protes, kata kantor berita Ynet sebagaimana dikutip Xinhua.

Saat ini dilaporkan, ribuan pegiat pro-Palestina tiba di Damaskus, Suriah, Ahad (25/3), untuk mempersiapkan protes tersebut, dan diperkirakan akan ada bentrokan antara pemprotes dan pasukan IDF yang memperkuat pagar pembatas.[Islam Times/on/Ant/Ynet/Xinxua]

- Reviewer: Bocah Klepon - ItemReviewed: Pasukan Israel Siap Hadang Konvoi Global March to Jerusalem Deskripsi: Pasukan Pertahanan Israel (IDF) meningkatkan kesiagaan penuh untuk menghadapi protes besar-besaran konvoi “Global March to Jerusalem” pad... Rating: 4.5
◄ Newer Post Older Post ►