Sabtu, 21 April 2012

Enam Peziarah Iran Diculik Pemberontak Bersenjata di Suriah

Enam Peziarah Iran Diculik Pemberontak Bersenjata di Suriah



Enam peziarah Iran dilaporkan diculik oleh kelompok pemberontak bersenjata Suriah dan pemerintah Iran berharap warganya yang di culik tersebut segera dibebaskan. Fars News Agency melaporkan, Sabtu, 21/04/12.

Menurut laporan Kantor Berita Republik Islam Iran, (IRNA) yang mengutip sumber-sumber intelijen melaporkan, enam peziarah tersebut diculik dalam perjalanan ziarah di Damaskus dan akan dilepaskan dalam beberapa waktu mendatang.

Para penculik sebelumnya sudah membebaskan 16 peziarah warga Iran, lanjut sumber tersebut.

Sementara itu, Iran juga masih menunggu pembebasan tujuh insinyur Iran yang hingga sekarang masih disekap oleh geng penculik di Suriah, kata sumber tersebut.

Beberapa bulan terakhir, penculikan sejumlah warga Iran yang dilakukan oleh geng bersenjata di Suriah semakin marak, pasca kerusuhan yang melanda di negara Arab tersebut. [Islam Times/on/Fars News Agency]

- Reviewer: Bocah Klepon - ItemReviewed: Enam Peziarah Iran Diculik Pemberontak Bersenjata di Suriah Deskripsi: Enam peziarah Iran dilaporkan diculik oleh kelompok pemberontak bersenjata Suriah dan pemerintah Iran berharap warganya yang di culik ter... Rating: 4.5
◄ Newer Post Older Post ►