Kamis, 26 April 2012

Iran Khodro Company Menangi MECCAward 2012

Iran Khodro Company Menangi MECCAward 2012



Perusahaan Mobil terkemuka Iran, Iran Khodro Co (IKCO) mendapat anugerah penghargaan Muslim Excellence and Competitiveness Corporations' Award (MECCAward).

IKCO Company menerima penghargaan dengan status ‘Excellence’atas prestasi dan persistensi dalam kualitas dan keunggulan bisnis.

Aramco dan Telecom dari Arab Saudi, Dubai Islamic Bank, Qatar Petroleum dan Perusahaan Minyak Negara Republik Azerbaijan juga mendapat penghargaan di putaran kedua Muslim Excellence and Competitiveness Corporations' Award (MECCAward), yang digelar pada tanggal 9 April 2012.

Didirikan pada tahun 1962, IKCO saat ini dianggap sebagai produsen mobil terbesar di Timur Tengah.

Perusahaan ini memenangkan penghargaan dari Festival Nanoteknologi Internasional Ketiga Tehran pada 2010, sebagai perusahaan terkemuka terkait industri-nano otomotif.

Dalam pertumbuhan lima tahun prospektif masa depan, perusahaan membayangkan kapasitas produksi tahunan sebesar tiga juta unit, dengan ekspor satu juta unit per tahun.

MECCAward mengevaluasi kinerja perusahaan berdasarkan layanan pelanggan, kepemimpinan, pendekatan proses, pendekatan sistem untuk manajemen, perbaikan berkesinambungan dan pendekatan faktual untuk pengambilan keputusan.

Seminar pertama Korporasi Excellence Muslim diselenggarakan oleh Iran pada bulan Agustus 2007 dalam upaya menciptakan komitmen dan konvergensi antara para peserta dan meningkatkan peringkat dan kriteria penghargaan mereka. [Islam Times/r]

- Reviewer: Bocah Klepon - ItemReviewed: Iran Khodro Company Menangi MECCAward 2012 Deskripsi: Perusahaan Mobil terkemuka Iran, Iran Khodro Co (IKCO) mendapat anugerah penghargaan Muslim Excellence and Competitiveness Corporation... Rating: 4.5
◄ Newer Post Older Post ►