Kamis, 19 April 2012

Perisai Rudal Teluk Persia Kedok Kehadiran AS

Perisai Rudal Teluk Persia Kedok Kehadiran AS



Seorang komandan senior Iran mengatakan rencana AS yang mengusulkan membentuk perisai rudal di Teluk Persia untuk melawan ancaman negara Iran memberikan Washington alasan untuk menjaga kehadirannya secara ilegal di wilayah ini.

Komandan Angkatan Darat Iran Angkatan Brigadir Jenderal Ahmad-Reza Pourdastan membuat pernyataan pada hari Rabu malam 18/4/12 dalam sebuah upacara peringatan Hari Angkatan Darat di Tehran, IRNA melaporkan.

Dia mengatakan bahwa kebijakan sepihak Washington dan interferensi secara terang-terangan dan sembunyi di berbagai belahan dunia, termasuk rencana pembentukan perisai pertahanan rudal di wilayah tersebut memicu krisis.

Brigjen Jenderal Pourdastan lebih lanjut mengatakan, AS berusaha menyebarkan Iranophobia. Penjualan senjata ke negara-negara regional dan pembenaran militernya di wilayah ini.

Kebijakan Iranophobia adalah kampanye propaganda dan perang psikologis yang dilancarkan AS dan negara-negara Eropa tertentu selama bertahun-tahun.

Pourdastan mengatakan, Iran memainkan peran konstruktif dalam membangun keamanan di wilayah tersebut dan menambahkan, negara-negara regional sepenuhnya mampu melindungi kepentingan mereka tanpa menggunakan bantuan asing.

Sejarah menunjukkan, problem di Timur Tengah muncul adanya kekuatan-kekuatan luar. Bukti menunjukkan, AS dan sekutunya tengah merencanakan skema luas untuk menduduki negara-negara regional dan merusak stabilitas regional. Tambahnya. [IslamTimes/TGM]

- Reviewer: Bocah Klepon - ItemReviewed: Perisai Rudal Teluk Persia Kedok Kehadiran AS Deskripsi: Seorang komandan senior Iran mengatakan rencana AS yang mengusulkan membentuk perisai rudal di Teluk Persia untuk melawan ancaman negara ... Rating: 4.5
◄ Newer Post Older Post ►