Selasa, 15 Mei 2012

IAEA Sambut Positif Perundingan Nuklir Iran

IAEA Sambut Positif Perundingan Nuklir Iran



Deputy direktur umum Badan Energi Atom Internasional mengatakan, IAEA akan menggunakan pendekatan konstruktif dalam pembicaraan dengan Iran untuk menyelesaikan kebuntuan Barat atas program energi nuklir Tehran.

Berbicara kepada wartawan menjelang pertemuan antara perwakilan Iran dan IAEA di Wina, Senin, 14/05/12, Herman Nackaerts berkata, “Kami di sini untuk melanjutkan dialog kami dengan Iran dengan semangat positif.”

Tujuan kami untuk mencapai kesepakatan mengenai pendekatan penyelesaian semua masalah yang tersisa terkait masalah energi nuklir Iran, Nackaerts menambahkan.

Sementara itu, pada tanggal 27 April, Duta Besar Iran untuk IAEA Ali Asghar Soltanieh mengatakan, tujuan utama dari perundingan di WIna adalah menyusun kerangka kerja untuk menjawab pertanyaan tentang program energi nuklir Tehran.

Iran dan IAEA mengadakan dua babak perundingan di ibukota Iran pada Januari dan Februari. [Islam Times/on/Press TV]

- Reviewer: Bocah Klepon - ItemReviewed: IAEA Sambut Positif Perundingan Nuklir Iran Deskripsi: Deputy direktur umum Badan Energi Atom Internasional mengatakan, IAEA akan menggunakan pendekatan konstruktif dalam pembicaraan dengan... Rating: 4.5
◄ Newer Post Older Post ►