Selasa, 22 Mei 2012

Jalili Nilai Pembicaraan dengan Sekjen IAEA Positif

Jalili Nilai Pembicaraan dengan Sekjen IAEA Positif



Sekretaris Tertinggi Dewan Keamanan Nasional Iran (SNSC), Saeed Jalili mengatakan pembicaraan yang diadakan dengan kepala badan nuklir PBB tentang isu-isu nuklir berbagai positif.

“Kami melakukan pembicaraan yang sangat baik dengan Yukiya Amano. Dan mulai hari ini, Insya Allah kita akan bekerjasama dengan baik di masa depan,” kata Jalili kepada wartawan di Tehran usai menggelat pertemuan dengan direktur umum Badan Energi Atom Internasional (IAEA) di Tehran pada Senin, 21/05/12.

“Republik Islam Iran adalah salah satu negara pendukung utama gagasan perlucutan senjata nuklir di tingkat internasional. Iran juga memerangi proliferasi senjata nuklir dan mendukung penggunaan damai energi nuklir bagi penandatangan NPT,” tambahnya.

Dia juga mengatakan, Iran adalah anggota aktif IAEA, oleh karena itu, dia menekankan bahwa kemampuan Tehran dalam tiga bidang akan mempersiapkan tempat yang tepat untuk bekerja sama secara bilateral dan mengkonsolidasikan dengan agen agar lebih efektif mencapai tujuan tersebut. [Islam Times/on/Press TV]

- Reviewer: Bocah Klepon - ItemReviewed: Jalili Nilai Pembicaraan dengan Sekjen IAEA Positif Deskripsi: Sekretaris Tertinggi Dewan Keamanan Nasional Iran (SNSC), Saeed Jalili mengatakan pembicaraan yang diadakan dengan kepala badan nuklir... Rating: 4.5
◄ Newer Post Older Post ►