Rabu, 21 Maret 2012

Ali Daei Kecelakaan Mobil

Ali Daei Kecelakaan Mobil



Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) dalam pernyataannya di website resmi AFC, mengharapkan kesembuhan Ali Daei dan bisa beraktivitas seperti semula. Mantan striker Bayern Munich tersebut saat ini tengah menjalani perawatan intensif di rumah sakit setelah sebelumnya diberitakan mengalami kecelakaan mobil di Iran tengah dan cedera pada bagian kepala. Menurut official klub Rah Ahan, cederanya tidak serius.

Bagi rakyat Iran Ali Daei adalah legenda sepak bola Iran. Dalam situs resminnya, Badan Sepak Bola Asia menulis, “Kami siap membantu Daei. Dia merupakan ikon sejati sepak bola Asia. Doa kami bersamanya beserta keluarganya di masa sulit ini”.

Ali Daei, 42 tahun adalah pelatih salah satu klub di Tehran, Rah Ahan Tehran. Dilaporkan, saat terjadi kecelakaan Ali Daei tengan mengendarai mobilnya sendirian dalam perjalanan pulang ke Tehran sehabis menyaksikan timnya berlaga tandang di Isfahan. Kecelakaan itu terjadi pada Sabtu kemarin.

Ali Daei adalah mantan pemain nasional Iran yang pernah bermain di klub Jerman dari 1997 hingga 2002. Dia bermain untuk Arminia Bielefeld, Bayern Munich dan Hertha Berlin sebelum akhirnya kembali bermain di klub lokal ke Tehran dan gantung sepatu.

Dia didaulat menjadi kapten tim nasional Iran dan mencetak 109 gol dalam 149 pertandingan internasional. [Islam Times/on]

- Reviewer: Bocah Klepon - ItemReviewed: Ali Daei Kecelakaan Mobil Deskripsi: Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) dalam pernyataannya di website resmi AFC, mengharapkan kesembuhan Ali Daei dan bisa beraktivitas sepert... Rating: 4.5
◄ Newer Post Older Post ►