Sabtu, 14 April 2012

Angkatan Bersenjata Iran Siap Hancurkan Semua Ancaman

Angkatan Bersenjata Iran Siap Hancurkan Semua Ancaman



Seorang komandan senior Iran mengatakan pasukan angkatan bersenjata negaranya siap menghadapi segala bahaya yang mengancam integritas teritorial Republik Islam itu.

“Sejak awal kami sudah siap mengahadapi setiap ancaman yang ada,” kata Komandan Lapangan Angkatan Darat Iran, Brigadir Jenderal Ahmad-Reza Pourdastan Jumat lalu (13/4/12),. Demikian laporan Fars News Agency.

Dia mengatakan tentara Iran selalu meng-update taktik dan teknik perangnya sesuai jenis ancaman yang mungkin terjadi pada Iran. Doktrin yang dipegang Iran adalah doktrin pertahanan yang berbasis pada pencegahan. Iran tidak akan pernah memulai perang tapi akan tetap waspada terhadap ancaman yang mungkin muncul dari darat, laut atau udara.

“Kami mengawasi semua gerak-gerik musuh meski kami percaya musuh tidak berada dalam posisi menyerang Republik Islam,” tambahnya.

Amerika Serikat, Israel, dan sekutunya menuduh Iran tengah mengembangkan senjata nuklir dan mengancam akan menyerang Iran secara militer.

Iran menolak tuduhan itu dengan alasan Iran telah menandatangani Perjanjian Non-Proliferasi Nuklir. Dan sebagai anggota Badan Energi Atom Internasional, Iran berhak menggunakan teknologi nuklir untuk tujuan damai. [IslamTimes/r]

- Reviewer: Bocah Klepon - ItemReviewed: Angkatan Bersenjata Iran Siap Hancurkan Semua Ancaman Deskripsi: Seorang komandan senior Iran mengatakan pasukan angkatan bersenjata negaranya siap menghadapi segala bahaya yang mengancam integritas ter... Rating: 4.5
◄ Newer Post Older Post ►