Selasa, 03 April 2012

Iran akan Tandatangani Perjanjian Keamanan dengan Rusia

Iran akan Tandatangani Perjanjian Keamanan dengan Rusia



Dalam sebuah laporan yang dikutip Islam Times dari Koran Tehran Times diberitakan, Iran berencana menandatangani kerjsama perjanjian keamanan dengan Rusia.

Selain itu Iran juga akan meneken kerjasama yang sama dengan negara-negara Asia Tengah, dan negara-negara regional untuk meningkatkan kampanye melawan terorisme, perdagangan narkoba, dan kejahatan terorganisir, kata Menteri Dalam Negeri Mostafa Mohammad-Najjar di Tehran, Senin 02/04/12.

Mohammad-Najjar membuat pernyataan tersebut dalam sebuah wawancara dengan situs resmi pemerintah yang diterbitkan pada Senin.

Menteri dalam negeri juga mengatakan bahwa para gubernur Iran secara umum bersepakat berencana untuk mengaktifkan kembali pasar perbatasan untuk menaikkan status ekonomi masyarakat yang tinggal di daerah-daerah perbatasan.

Ia mengatakan bahwa Iran berencana untuk memperluas kerjasama dengan Afghanistan dan Pakistan terkait kampanye melawan perdagangan narkoba. [Islam Times/on/Tehran Times]

- Reviewer: Bocah Klepon - ItemReviewed: Iran akan Tandatangani Perjanjian Keamanan dengan Rusia Deskripsi: Dalam sebuah laporan yang dikutip Islam Times dari Koran Tehran Times diberitakan, Iran berencana menandatangani kerjsama perjanjian keam... Rating: 4.5
◄ Newer Post Older Post ►