Selasa, 03 April 2012

Tekanan Barat Tidak Membuat Iran Mundur

Tekanan Barat Tidak Membuat Iran Mundur

Barat berpikir bahwa Iran seperti negara-negara lain yang akan menyerah dan bertekuk lutut kerena tekanan AS, akan tetepi dasar pemikiran mereka salah” kata Salehi IRNA, Senin.

Dia menambahkan bahwa kekuatan Barat telah menetaskan plot yang tak terhitung jumlahnya terhadap Iran namun Iran telah berhasil menggagalkan konspirasi mereka dengan selalu bersikap waspada dam hati-hati.

Diplomat tinggi Iran menekankan bahwa Iran waspada dan tidak akan pernah meremehkan musuh bahkan jika musuh lemah.

Salehi mengatakan bahwa negara-negara Barat telah melakukan tekanan terhadap Iran selama 33 tahun, dan dengan demikian memberlakukan sanksi terhadap berbagai sektor negara termasuk bank Iran.

Sanksi dapat menyebabkan masalah kecil bagi kami, tapi kami akan melanjutkan jalan kami,” katanya.

AS dan Uni Eropa telah memberlakukan sanksi finansial dan minyak terhadap Iran, menyatakan bahwa program energi nuklir negara itu mungkin memiliki aspek militer.

Teheran membantah tuduhan tersebut, mencatat Badan Energi Atom Internasional tidak pernah menemukan bukti penyelewengan pada setiap program damai energi nuklir Iran.(IslamTimes/TGM)

- Reviewer: Bocah Klepon - ItemReviewed: Tekanan Barat Tidak Membuat Iran Mundur Deskripsi: Barat berpikir bahwa Iran seperti negara-negara lain yang akan menyerah dan bertekuk lutut kerena tekanan AS, akan tetepi dasar pemikiran ... Rating: 4.5
◄ Newer Post Older Post ►