Jumat, 13 April 2012

Iran tak akan Biarkan AS Obok-Obok Keamanan Regional

Iran tak akan Biarkan AS Obok-Obok Keamanan Regional



Menteri Pertahanan Iran Brigadir Jenderal Ahmad Vahidi menegaskan kesiapan Angkatan Bersenjata Iran dalam menghadapi setiap ancaman musuh. Dikatakanya Iran tidak akan mengizinkan pasukan asing merusak keamanan kawasan Teluk Persia.

Vahidi juga memperingatkan plot asing yang menyulut ketidakamanan di Teluk Persia, dikatakannya, Republik Islam tidak akan membiarkan keamanan regional dirusak musuh.

“Angkatan Bersenjata Iran tidak akan mengizinkan pasukan asing merusak keamanan dan perdamaian di kawasan Teluk Persia,” kata Vahidi pada hari Rabu, 11/04/12.

“Plot AS-Zionis dengan menyebarkan sistem perisai rudal di Teluk Persia, jelas akan merusak keamanan kawasan. Dan hal itu memberikan rasa aman bagi rezim tidak sah (Zionis),” tambahnya.

Pejabat AS sering mengatakan, sistem perisai rudal di Teluk Persiai adalah “prioritas” AS untuk membantu negara-negara litoral dalam mewujudkan “arsitektur pertahanan rudal kawasan.”

Menteri pertahanan Iran menekankan, keamanan Teluk Persia hanya bisa dipertahankan oleh negara-negara regional dan bukan AS. [Islam Times/on/Fasr News]

- Reviewer: Bocah Klepon - ItemReviewed: Iran tak akan Biarkan AS Obok-Obok Keamanan Regional Deskripsi: Menteri Pertahanan Iran Brigadir Jenderal Ahmad Vahidi menegaskan kesiapan Angkatan Bersenjata Iran dalam menghadapi setiap ancaman musuh... Rating: 4.5
◄ Newer Post Older Post ►