Minggu, 13 Mei 2012

Ahmadinejad: Kekuasaan Tirani Dunia Dijurang Kehancuran

Ahmadinejad: Kekuasaan Tirani Dunia Dijurang Kehancuran



Presiden Iran Mahmoud Ahmadinejad mengatakan kekuatan tirani di dunia ditakdirkan jatuh ke dalam kehancuran kecuali mereka menghormati hak-hak bangsa-bangsa di dunia.

Pada pidato Jumat, 11/05/12 di kota Torbat-e Heydarieh, timur laut Iran, Ahmadinejad kembali mengecam kekuasaan hegemonik dunia atas kebijakan arogansi mereka dan mengatakan: “Saat ini kalian dijurang kehancuran dan kalian tidak akan mencapai apa-apa. Jangan berpikir bahwa dengan menyalahgunakan, intimidasi dan menjarah negara lain, kalian dapat mencapai martabat dan kemakmuran.” Tandasnya.

“Kalian yang merebut sumber-sumber kekayaan dunia dan kekuasaan, tanpa segan-segan melakukan apa saja untuk mewujudkan tujuan keji, sebaiknya mempertimbangkan kembali pendekatan kalian dan segera menyerahlah kepada kebenaran,” tambahnya.

Presiden Iran juga menyerukan kepada kekuatan dunia untuk membentuk kebijakan mereka berdasarkan “keadilan dan persahabatan” sebagai jalan tunggal untuk “kemakmuran sejati.”

Sebelumnya pada hari itu, dalam pertemuan dengan warga Zaveh, timur laut Iran, Ahmadinejad memperingatkan kekuatan hegemonik global, “Ketika gelombang manusia mulai bangkit, mereka yang sombong akan segera tumbang untuk selamanya.”

Ahmadinejad juga mengatakan bahwa kekuatan hegemonik terus merebut kekayaan negara-negara dunia dan mengambil uang mereka, termasuk pendapatan minyak, sebagai imbalannya AS memberikan senjata, tetapi mereka mengabaikan fakta bahwa “bangsa-bangsa di dunia pada akhirnya akan kehabisan kesabaran.” [Islam Times/on/Press TV]

- Reviewer: Bocah Klepon - ItemReviewed: Ahmadinejad: Kekuasaan Tirani Dunia Dijurang Kehancuran Deskripsi: Presiden Iran Mahmoud Ahmadinejad mengatakan kekuatan tirani di dunia ditakdirkan jatuh ke dalam kehancuran kecuali mereka menghormati... Rating: 4.5
◄ Newer Post Older Post ►