Rabu, 02 Mei 2012

Tehran International Book Fair Resmi Dibuka

Tehran International Book Fair Resmi Dibuka



Edisi ke 25 pameran ‘Tehran International Book Fair’ secara resmi dibuka pada Selasa, 01/05/12 dengan dihadiri oleh Presiden Mahmoud Ahmadinejad, Menteri Kebudayaan dan Bimbingan Islam Mohammad Hosseini dan beberapa pejabat budaya lainnya.

Pameran buku tersebut terbuka untuk umum mulai hari ini dan akan berlangsung hingga 12 Mei di Mosalla Imam Khomeini, Tehran.

Lebih dari 2.400 penerbit buku Iran dan 1600 penerbit buku dari 77 negara yang menawarkan produk mereka di pameran tahun pada tahun ini, kantor berita Fars News melaporkan Selasa, 01/05/12.

Beberapa program mengenang para Syuhada juga diadakan selama acara berlangsung termasuk memberikan penghormatan kepada Syahid Morteza Muthahhari yang akan berlangsung hari ini (Rabu).

Ayatullah Muthahhari, seorang ulama besar, guru, dan profesor menjadi syahid di tangan kelompok teroris Forgan pada tahun 1979, hanya beberapa bulan setelah kemenangan Revolusi Islam.

Per 1 Mei, masyarakat Iran memperingati kesyahidan Ayatullah Muthahhari dan ditetapkan oleh pemerintah sebagai Hari Guru di negeri Mullah, Iran.

Selain mengenang Murtadha Mutahhari, juga mengenang sarjana sejarawan dan ahli naskah Iraj Afshar, dan juga para syuhada lainnya yang telah berkorban demi kejayaan revolusi Islam. [Islam Times/on]

Anda berminat? Silahkan kunjungi situs resmi Tehran International Book Fair (TIBF): tibf.ir/default.aspx?l=1033

- Reviewer: Bocah Klepon - ItemReviewed: Tehran International Book Fair Resmi Dibuka Deskripsi: Edisi ke 25 pameran ‘Tehran International Book Fair’ secara resmi dibuka pada Selasa, 01/05/12 dengan dihadiri oleh Presiden Mahmoud A... Rating: 4.5
◄ Newer Post Older Post ►