Jumat, 30 Maret 2012

Nabih Berri: Iran Kunci Perlawanan Anti-Zionis

Nabih Berri: Iran Kunci Perlawanan Anti-Zionis



Ketua Parlemen Libanon Nabih Berri dalam jumpa press di Beirut, Kamis, 29/03 mengatakan Republik Islam Iran adalah kunci utama dalam memperkuat front perlawanan terhadap gerakan Zionisme.

Iran adalah negera penting dalam menjaga dan memperkuat front perlawanan anti-Zionis, Berri mengatakan pernyataan tersebut dalam pertemuan dengan Deputi Menteri Luar Negeri Iran untuk Urusan Arab dan Afrika Hossein Amir Abdollahian di Beirut, Libanon, Kamis.

Kehadiran ekstensif masyarakat dalam mendukung berdirinya Islam di Iran merupakan unsur strategis dan pukulan telak terhadap tipu daya musuh, tambahnya.

Sementara itu, Amir Abdollahian menekankan pentingnya memanfaatkan segala kapasitas parlemen. Kondisi populer yang ada di Iran dan Libanon, untuk meningkatkan tren Kebangkitan Islam di wilayah, dan menggambarkan tindakan itu sebagai faktor yang signifikan untuk melakukan konsolidasi atas capaian front perlawanan.

Dia juga menekankan perlunya menjaga kewaspadaan dalam menghadapi plot Zionis di wilayah tersebut, dan menekankan sikap Iran mendukung tuntutan populer di Suriah, Yaman, dan Bahrain.

Pertemuan di Beirut ini juga dihadiri oleh Duta Besar Iran untuk Libanon Ghazanfar Roknabadi. [Islam Times/on/Press TV]

- Reviewer: Bocah Klepon - ItemReviewed: Nabih Berri: Iran Kunci Perlawanan Anti-Zionis Deskripsi: Ketua Parlemen Libanon Nabih Berri dalam jumpa press di Beirut, Kamis, 29/03 mengatakan Republik Islam Iran adalah kunci utama dalam memp... Rating: 4.5
◄ Newer Post Older Post ►