Kamis, 24 Mei 2012

Menlu Ekuador: Klaim AS Terhadap Iran Salah

Menlu Ekuador: Klaim AS Terhadap Iran Salah



Menteri Luar Negeri Ekuador Ricardo Patino mengatakan bahwa sebagian besar dari apa yang Amerika Serikat katakan tentang Iran, menurutnya adalah propaganda belaka dan palsu.

Patino yang kali kedua kunjungan resminya ke Iran untuk membicarakan hubungan bilateral dengan pejabat Iran membuat pernyataan tersebut selama melakukan tur ke kota bersejarah Iran, Isfahan Iran, Selasa, 22/05/12.

“Berlawanan dengan klaim besar Amerika, Iran tidak pernah berniat melakukan perang. Malah AS yang berbohong tentang negara kami,” kata menteri.

Pejabat Ekuador juga memuji Iran dan mengatakan, “Satu-satunya hal yang saya amati selama kunjungan kedua saya ke Iran adalah kedamaian, persahabatan dan hidup tenang di kalangan rakyat negara ini.”

Patino yang kunjung ke Isfahan menggambarkan bahwa kota bersejarah ini sebagai adalah salah satu kemajuan kapasitas industri dan teknologi yang besar. Dikatakannya potensi yang ada dapat memainkan peran utama dalam impor dan ekspor barang antara Iran dan Ekuador.

Menteri Luar Negeri Ekuador juga memuji pentingnya sejarah Isfahan dan keindahan tempat wisata, dia menggarisbawahi bahwa Ekuador sangat menghargai keindahan dan sejarah tersebut.

Dia juga menambahkan bahwa meningkatkan perdagangan dan hubungan budaya antar dua negara merupakan salah satu tujuan tur resminya ke Iran. [Islam Times/on/Press TV]

- Reviewer: Bocah Klepon - ItemReviewed: Menlu Ekuador: Klaim AS Terhadap Iran Salah Deskripsi: Menteri Luar Negeri Ekuador Ricardo Patino mengatakan bahwa sebagian besar dari apa yang Amerika Serikat katakan tentang Iran, menurut... Rating: 4.5
◄ Newer Post Older Post ►